Jumat, Januari 09, 2009

FITRAH CINTA SEORANG WANITA

Saat aku merasakan rasa yang menyelinap di dalam dada
Saat aku merasakan rasa yang membuat aku resah
Saat aku merasakan rasa yang sungguh
aku takut mengatakannya...
aku takut mengartikannya...
aku takut memikirkannya...
Sungguh aku takut akan berdosa...

Wahai Dzat yang menciptakan segala rasa...
Sungguh aku takut akan rasa yang kurasakan
Aku takut rasa ini akan membuatku semakin hina
Aku takut rasa ini akan membuatku terjerumus ke dalam dosa
Aku takut rasa ini akan membuatku terus memikirkannya
dan melupakanmu, Dzat yang menciptakan rasa...

Na'udzubillahi min dzalik...
Sungguh aku takut...

Wahai Dzat yang Maha Tahu Segalanya...
Hanya kepada-Mu-lah aku meminta
Dan hanya kepada-Mu-lah sepantasnya aku mencinta
Karena sesungguhnya,
aku yakin dan percaya,
tak ada cinta yang abadi selain cinta kepada-Mu...

Namun sungguh...
Aku tak dapat mengingkari
bahwa aku telah merasakan sepercik rasa
terhadap seorang hamba-Mu yang hina...

Ampunilah aku, Ya Rabb...

Do'aku wahai Sang Pencipta...
Hilangkanlah rasa ini

jika ia akan membuatku yang hina akan semakin hina...
Hilangkanlah rasa ini

jika ia akan membuatku jatuh tak berdaya dan terpuruk ke dalam dosa...
Hilangkanlah rasa ini

jika dengannya aku akan menjadi jauh dengan-Mu...

Namun Ya Rabb...
Sungguh...
Pimpinlah aku kepadanya

jika ia akan membuatku sedetik pun takkan pernah melupakan-Mu...
Pimpinlah aku kepadanya

jika ia akan membuatku bertambah cinta kepada-Mu...
Pimpinlah aku kepadanya

jika ia adalah perantara bagiku
untuk dapat memenuhi rasa rinduku pada-Mu...

Sungguh aku rindu pada-Mu...
Sungguh aku rindu akan kasih sayang-Mu...
Sungguh aku rindu...

Kabulkanlah do'aku,
wahai Dzat Yang Berkuasa atas segala sesuatu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar